Jumat, 24 Juni 2011

KREASI JILBAB DAN MAKE UP NATURAL UNTUK ANDA WANITA MUSLIMAH

Kreasi Jilbab Berbagai Acara

Wisuda, Lamaran, Pesta Ulang Tahun, Pesta Pernikahan, Pre Wedding , Photo Shoot.

Kursus Kreasi Jilbab
(Bisa Privat Di Rumah Kreasi Jilbab atau Di Tempat Anda)

Lokasi : Kalibata Jakarta Selatan
(By appoinment only)

Insya Allah Rapi, Anggun, Menarik Dan Tetap Syar'i

Untuk Info Lebih Lanjut:
SMS/ Telp :083893689121
Telp 021-70365416
Email :kreasijilbab@yahoo.com
Mar 31
Ibu ibu cantik ini datang dari Makasar, mudah mudahan ke Jakarta bisa ketemuan lagi ya bu..


Kalo kreasi Jilbab yang ini, banyak yang nanyain mutiara mutiara yang diatas , gmn masangnya... Ikutan kursus Kreasi Jilbab tar diajarin ko... masangnya pake disemat jarum..

Kerjasama dengan sesama Make Up Artist , makasih buat Make Up by Ditya, yang sudah setia membantu Kreasi Jilbab ...
Mar 29



Mar 24

Kreasi Jilbab Pengantin Muslim, saat ini sudah sangat berkembang.. dengan permintaan klien kita akan mencoba memberikan hasil yang sesuai kepribadian calon pengantin wanita.

Untuk itu langkah langkah yang harus dilakukan Calon Pengantin Wanita adalah

1. Konsultasi dengan Penata Rias Kerudung , bagaimana memilih gaya kreasi jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah dan tema yang diinginkan.
Pilihan tema : Modern Style, Arabic Style, Traditional (Jawa, Sunda, Padang, Betawi dll)

2. Melakukan Test Kerudung Pengantin /Kreasi Jilbab Pengantin
Hal ini sangat penting untuk menghindari pada saat hari H, pengantin tidak puas dengan model yang sudah dipilih.

3. Jangan lupa dokumentasikan hasil test kerudung, menghindari salah model seperti yang sudah diinginkan.

4. Perkirakan waktu yang dibutuhkan penata jilbab , dan silahkan diatur dengan Make Up artist , agar tidak buru buru pada saat menata kerudung.

Demikian tadi sedikit tips dari vel.

Penataan Jilbab sama pentingnya dengan Make Up, jika salah satu tidak dapat mengimbangi maka hasilnya tidak akan memuaskan.
Mudah mudahan bermanfaat ya..

Vel menerima kerjasama dengan beberapa make up artist, salon , sanggar rias dll untuk penataan kreasi jilbab ,

Contoh Contoh Kreasi Jilbab Pengantin

1. Kreasi Jilbab by Vel (083893689121) , Make Up by Ferdi (08161658767)




2. Kreasi Jilbab by Vel (083893689121) , Make Up by Anggie (0818401940)

Contoh dengan kombinasi Bunga Rose

Contoh kombinasi rose dengan Melati


Contoh kombinasi dengan bunga anggrek




Mar 24

Kerjasama dengan GALERI CANTIK ANGGIE sangat menyenangkan, make upnya bikin make over kita kita yang wajahnya pas pasan...hehe..apalagi yang sudah cantik, jadi tambah cantik ... amiin
Dengan paduan kreasi jilbab yang oke, dan pas.. Insya Allah akan mendapatkan hasil yang maximal
Terima Kasih buat para klien dan Mbak Anggie tentunya....mudah mudahan kita bisa kerja bareng terus yaa









Jan 17

1. KREASI JILBAB TULBAN
Price List : Klik Disini


2. KREASI JILBAB TUMPUK/ SILANG KOMBINASI BUNGA KERUT/SMOK
Price List : Klik Disini

Recent Posts

Kreasi Jilbab Online

Kreasi Jilbab Pesta

Portfolio Photo Session

Suasana Kursus

Hit Counter

clustrmaps

Categories

Kreasi Jilbab Berbagai Acara

Wisuda, Lamaran, Pesta Ulang Tahun, Pesta Pernikahan, Pre Wedding , Photo Shoot.

Kursus Kreasi Jilbab
(Bisa Privat Di Rumah Kreasi Jilbab atau Di Tempat Anda)

Lokasi : Kalibata Jakarta Selatan
(By appoinment only)

Insya Allah Rapi, Anggun, Menarik Dan Tetap Syar'i

Untuk Info Lebih Lanjut:
SMS/ Telp :083893689121
Telp 021-70365416
Email :kreasijilbab@yahoo.com
Mar 31
Ibu ibu cantik ini datang dari Makasar, mudah mudahan ke Jakarta bisa ketemuan lagi ya bu..


Kalo kreasi Jilbab yang ini, banyak yang nanyain mutiara mutiara yang diatas , gmn masangnya... Ikutan kursus Kreasi Jilbab tar diajarin ko... masangnya pake disemat jarum..

Kerjasama dengan sesama Make Up Artist , makasih buat Make Up by Ditya, yang sudah setia membantu Kreasi Jilbab ...
Mar 29



Mar 24

Kreasi Jilbab Pengantin Muslim, saat ini sudah sangat berkembang.. dengan permintaan klien kita akan mencoba memberikan hasil yang sesuai kepribadian calon pengantin wanita.

Untuk itu langkah langkah yang harus dilakukan Calon Pengantin Wanita adalah

1. Konsultasi dengan Penata Rias Kerudung , bagaimana memilih gaya kreasi jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah dan tema yang diinginkan.
Pilihan tema : Modern Style, Arabic Style, Traditional (Jawa, Sunda, Padang, Betawi dll)

2. Melakukan Test Kerudung Pengantin /Kreasi Jilbab Pengantin
Hal ini sangat penting untuk menghindari pada saat hari H, pengantin tidak puas dengan model yang sudah dipilih.

3. Jangan lupa dokumentasikan hasil test kerudung, menghindari salah model seperti yang sudah diinginkan.

4. Perkirakan waktu yang dibutuhkan penata jilbab , dan silahkan diatur dengan Make Up artist , agar tidak buru buru pada saat menata kerudung.

Demikian tadi sedikit tips dari vel.

Penataan Jilbab sama pentingnya dengan Make Up, jika salah satu tidak dapat mengimbangi maka hasilnya tidak akan memuaskan.
Mudah mudahan bermanfaat ya..

Vel menerima kerjasama dengan beberapa make up artist, salon , sanggar rias dll untuk penataan kreasi jilbab ,

Contoh Contoh Kreasi Jilbab Pengantin

1. Kreasi Jilbab by Vel (083893689121) , Make Up by Ferdi (08161658767)




2. Kreasi Jilbab by Vel (083893689121) , Make Up by Anggie (0818401940)

Contoh dengan kombinasi Bunga Rose

Contoh kombinasi rose dengan Melati


Contoh kombinasi dengan bunga anggrek




Mar 24

Kerjasama dengan GALERI CANTIK ANGGIE sangat menyenangkan, make upnya bikin make over kita kita yang wajahnya pas pasan...hehe..apalagi yang sudah cantik, jadi tambah cantik ... amiin
Dengan paduan kreasi jilbab yang oke, dan pas.. Insya Allah akan mendapatkan hasil yang maximal
Terima Kasih buat para klien dan Mbak Anggie tentunya....mudah mudahan kita bisa kerja bareng terus yaa









Jan 17

1. KREASI JILBAB TULBAN
Price List : Klik Disini


2. KREASI JILBAB TUMPUK/ SILANG KOMBINASI BUNGA KERUT/SMOK
Price List : Klik Disini

Recent Posts

Kreasi Jilbab Online

Kreasi Jilbab Pesta

Portfolio Photo Session

Suasana Kursus

Hit Counter

clustrmaps

Testimonial

Info Dan Pertanyaan, via sms,telp atau email ya..

Recent Comments

Visitors

Testimonial

Info Dan Pertanyaan, via sms,telp atau email ya..

Recent Comments

Visitors

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar